Motor Digondol Maling

Motor Digondol Maling

\"maling_motor_beraksi_ilustrasi_110318211627\"LAIS, BE – Kasus pencurian kendaraan bermotor makin meresahkan warga. Kemarin (6/2) siang,  pelaku curanmor beraksi di Desa Tanjung Aur. Sepeda motor Viar nopol BD 6561 DF milik Halidin (45) warga setempat raib saat berada di kebun. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

Kronologi kejadian,Sekitar pukul 14.00 WIB, korban berniat memotong kayu di kebun itu.  Dikarenakan kondisi jalan becek, motor itu diparkirkan di pinggir jalan yang tak jauh dari lokasi kebun dengan jarak sekitar 500 meter. Setengah kemudian, saat korban berniat pulang ke rumah. Didapati motor miliknya sudah tidak ada lagi ditempatnya.

Korban kelabakan dan berupaya melakukan pencarian sepeda motor miliknya. Bahkan warga sekitar turut membantu korban namun tidak membuahkan hasil. Kades Tanjung Aur, Abaswin membenarkan adanya kejadian tersebut.\"Korban belum sempat melapor ke polisi karena tengah sibuk mencari motor bersama warga. Rencananya kejadian itu akan segera dilaporkan ke pihak berwajib,\" kata Abaswin.(117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: